THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Kamis, 17 Februari 2011

Untuk Kesekian Kalinya...fiiiuhhh!!!!!

huuumpppfffttt......selalu saja beraakhir seperiii iniii...!!!

apa salahku coba...???ga' ada yang pernah bisa ngerti sedikitpun, apa mauku..!!!padahal maksudku bukan gitu tapi selalu aja tafsirannya berbedaaa...humpftt!!!
ngertio dikit napa,susah banget sih ngertiin...
udah susah2 aku tepis dari awal,aku menyangkal dari awal...tapi ya siapa aku???yang nentuin emang yang atas...ga' bisa kita yang ngerencanain kita yang nentuin...gak mungkiiin,mustahil...!!!

tapi sayangnyaaaa.....pas aku udah nyadar,semuanya udah terlambat!!!udah terlanjur dibuang jauh2...padahaaaaaalllll.....ternyata aku menjilat ludahku sendiriii...!!!ampun ya allah..."__"^

aku pernah janji sesuatu,klo aku gak bakal ngelakuin itu dulu...(2008-2009)...leeehh ternyata,rencananya emang gak pernah bisa ketebak...!!!

satu hal yang aku tau....'__^"HATI-HATI DENGAN UCAPANMU...!!!'__^"

0 komentar: